Cara Numerologi Nama Untuk Memberi Nama Perusahaan

Nomor Nama penting untuk kesuksesan permanen. Nomor nama yang bagus memberikan keberhasilan asli yang bertahan lama. Secara umum terlihat, bahwa jika paranormal, takdir dan nomor nama yang kompatibel satu sama lain, kualitas hidup pribumi sangat baik. Kombinasi terbaik adalah 3, 6 dan 9 karena semua nomor ini kompatibel satu sama lain dan planet yang berkuasa dari ketiga angka ini juga bagus. Memiliki nomor yang kompatibel tidak menjamin kehidupan yang bebas dari rintangan tetapi keberhasilannya permanen. Dengan kata lain, jika jumlahnya bagus dan hidup yang kompatibel menjadi jauh lebih baik. Contoh sempurna adalah Ketan Parekh atau Harshad Mehta. Keduanya menjadi berita utama di surat kabar India. Keduanya memiliki Nomor Nama 40, mereka berhasil pada awalnya tetapi kemudian mereka memiliki akhir yang tragis. Di sisi lain, jika kita melihat nomor nama dr arkand bodhana, Shahrukh Khan (Nama Nomor 42) dan Salman Khan (Nama Nomor 30), keduanya memiliki nomor nama yang sangat baik dan karenanya telah tumbuh secara bertahap dalam profesi mereka dan memiliki kesuksesan permanen. Keduanya membuat berita karena alasan yang salah juga tetapi itu adalah bagian dari kehidupan.


Menurut teori yang berbeda, nilai yang berbeda pada alfabet ditetapkan. Sebagai contoh, menurut teori Chaldean, nilai "G" adalah 3; di sisi lain menurut beberapa teori lain, nilai "G" adalah 7. Saya akan meminta Anda untuk tidak bingung di sini dan mengikuti teori Chaldean. Teori yang berbeda memiliki cara penafsiran yang berbeda tetapi karena kursus ini didasarkan pada teori Kasdim, saya akan menyarankan Anda untuk mengingat nilai-nilai berikut.

A, I, J, Q, Y = 1
B, K, R = 2
G, L, S, C = 3
D, M, T = 4
E, H, N, X = 5
U, V, W = 6
O, Z = 7
F, P = 8

Nomor nama dapat dihitung sebagai berikut:

J U L I A R A B E R T S
1 6 3 1 1 2 7 2 5 2 4 3 = 1 + 6 + 3 + 1 + 1 + 2 + 7 + 2 + 5 + 2 + 4 + 3 = 37 = 1

Menghitung nomor nama cukup sederhana tetapi yang sulit adalah menetapkan nomor nama baik yang dapat membuat kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Saya tidak akan membahas secara detail apa arti setiap nomor nama tetapi akan menjelaskan nomor nama mana yang terbaik untuk tanggal lahir tertentu. baca juga cara membuat desain kartu nama perusahaan

Subscribe to receive free email updates: